Minggu, 17 Mei 2015

5 Langkah Of Escrow

5 Langkah Of Escrow

Melalui pengalaman pembelian rumah cukup membuka mata. Artinya, jika Anda memperhatikan semua komponen dari penjualan / pembelian rumah. Saya yakin sebagian besar, jika tidak semua, dari Anda telah mendengar tentang 'escrow' sebelumnya. Tapi, apa itu sebenarnya?

Ketika membeli rumah ada beberapa item, atau instruksi, yang harus diikuti. Misalnya, ada daftar dan melihat rumah, inspeksi rumah, penilai, memperoleh pembiayaan dari pihak peminjam mana yang berlaku, dll Selama proses tersebut, ada item tertentu yang baik penjual dan pembeli harus lakukan sebelum properti atau uang berpindah tangan.

Pembeli akan menempatkan dana uang muka ke rekening escrow yang akan diadakan sampai semua item atau instruksi telah selesai. Escrow juga akan mengadakan gelar ke properti sehingga tidak bisa dijual kepada orang lain sementara kedua pihak bertemu semua kondisi yang ditentukan.

Escrow account adalah rekening pihak ketiga yang memegang dana sehingga tidak penjual maupun pembeli dapat menyentuh dana atau properti sampai semua instruksi selesai dan Penutupan atau Penyelesaian Pernyataan disediakan. Pada saat ini, pembayaran dana akan diberikan kepada penjual dan properti akan diterima oleh pembeli.

Untuk mudahnya, di sini adalah 5 langkah untuk escrow:

Penjual dan pembeli menyetujui persyaratan tertentu (yaitu harga, escrow & judul perusahaan, peralatan tertentu untuk memasukkan dalam pembelian, dll)
Pembeli menempatkan uang ke rekening escrow untuk terus sampai semua instruksi yang lengkap
Penjual memberikan properti (dan setiap item tambahan yang disepakati) kepada pembeli
Pembeli menerima properti berdasarkan persyaratan yang telah disepakati
Escrow kemudian membayar penjual uang diadakan di escrow
Aku telah mendengar dari 30-90 hari escrows, dan bahkan beberapa yang sudah sedikit lebih lama. Kami meminta escrow 45 hari.

Sementara di escrow, ini adalah waktu untuk memastikan Anda menyetorkan dana 'baik' ke rekening escrow, memastikan semua korespondensi dikembalikan segera, dokumen yang diminta akan dikirim cepat, dan meminta makelar Anda, escrow petugas, dan petugas pinjaman jika ada apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu escrow dekat cepat.

Bila Anda menerima kertas penutup Anda, pastikan bahwa Anda membaca semua dokumen untuk memastikan bahwa Anda memahami apa yang semuanya berarti. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat meminta petugas escrow Anda. Pastikan untuk menjaga kertas penutup Anda untuk hampir selamanya. Makalah ini akan berguna saat mengajukan pajak Anda.

Saat ini saya di escrow dan terus-menerus berhubungan dengan semua orang yang membantu dengan pembelian rumah saya. Hal ini membantu memastikan mereka menerima semua dokumen yang diperlukan dari saya untuk membantu mendorong proses melalui penutupan escrow (dan mendapatkan kunci ke rumah baru saya)!

1 komentar:

  1. Halo, saya mrs Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, pinjaman untuk paket Natal, tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus