Minggu, 17 Mei 2015

Rumah Inspeksi - Apa Untuk Harapkan

Rumah Inspeksi - Apa Untuk Harapkan

Yah, saya telah menerima penerimaan pada tawaran pada rumah yang indah. Seluruh proses cukup panjang, untuk sedikitnya. Saya tahu bahwa pemeriksaan rumah akan datang dengan cepat, jadi saya melakukan sedikit riset untuk mempelajari apa yang diharapkan. Berikut adalah temuan saya:

Seorang inspektur baik akan menghasilkan laporan yang panjang (30 + halaman) merinci segala sesuatu. Jika itu adalah laporan singkat (3-4 halaman), maka kemungkinan tidak pemeriksaan yang sangat teliti.

Inspektur akan melihat banyak hal termasuk, tetapi tentu tidak terbatas pada:

Elemen struktur - langit-langit, lantai, dinding, pondasi, atap, dan ruang bawah tanah (jika ada)

Cetakan dan Kelembaban - mencari tanda-tanda cetakan dan kebocoran air di seluruh properti, termasuk retak, hilang, atau membusuk lantai, dinding, atau bagian dari langit-langit

Sistem dan Komponen - tungku, pekerjaan saluran, cerobong asap dan perapian, udara sentral, dan pemanas air panas

Elemen eksterior - dinding, trim, jendela, talang, trotoar, jalan masuk, teras, grading, dan drainase

Garasi - lantai slab, pintu garasi, dan dinding

Plumbing - sink, kran, material pipa, toilet, tekanan air, dan kamar mandi atau bak, dan kebocoran

Listrik - pemutus sirkuit, jenis kabel, kipas langit-langit, lampu, panel utama, dan kipas angin

Ventilasi - rumah dan ventilasi mekanik

Tangga - (jika ada) pencuci piring, built-in microwave, jangkauan dan oven, pembuangan sampah, detektor asap, dan detektor CO2

Atap dan Attic - ventilasi, isolasi, atap, bukti kebocoran, dan framing

Pada dasarnya, pekerjaan inspektur adalah untuk pergi melalui properti (bukan hanya rumah) secara menyeluruh dan melaporkan kembali setiap temuan yang struktural atau kosmetik di alam. Ini adalah cara terbaik bagi para calon pembeli untuk memastikan mereka tidak membeli rumah dengan sejumlah besar pekerjaan yang harus diselesaikan untuk memastikan itu adalah rumah yang aman dan nyaman. Beberapa item mungkin memerlukan sangat sedikit, tetapi beberapa item mungkin sangat mahal dan mengganggu untuk memperbaiki. Hal ini cukup jelas bahwa seseorang yang ingin membeli rumah sebagai tempat tinggal utama mereka tidak akan ingin memiliki jumlah besar renovasi akan selesai sebelum bergerak. Namun, banyak investor dan / atau pengembang mungkin sangat senang dengan rumah yang memiliki beberapa cacat selama mereka mendapatkannya dengan harga yang tepat.

Ada banyak item, dari apa yang saya pelajari, yang mungkin muncul dalam pemeriksaan rumah yang perlu ditangani. Jika item kosmetik atau mudah / murah untuk memperbaiki, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang memperbaiki hal-hal sendiri. Namun, jika barang yang mengidentifikasi inspektur yang struktural di alam (yaitu dasar retak), maka Anda dapat meminta penjual untuk memodifikasi harga atau memberikan kredit sekali escrow menutup untuk menutupi biaya perbaikan.

Juga, sangat disarankan bahwa pembeli hadir untuk dan berpartisipasi dalam pemeriksaan rumah. Ini akan memberikan Anda pandangan burung-mata apa inspektur adalah melihat dan Anda bisa mendapatkan tips dan trik bagaimana untuk benar menjaga rumah Anda di masa depan dan mungkin menyelamatkan diri banyak uang dalam proses.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar