Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah - Musts Vs Ingin

Membeli Rumah - Musts Vs Ingin

Saya telah menemukan bahwa ketika mencari rumah untuk membeli, Anda benar-benar harus memiliki daftar keinginan dan daftar keharusan. Jadi, apa perbedaan antara kedua?

Pertama, daftar keharusan mungkin mencakup hal-hal seperti:

Jumlah kamar tidur dan / atau kamar mandi properti harus memiliki - tidak peduli ukuran keluarga Anda, harus ada jumlah minimum kamar tidur Anda cari. Secara pribadi, saya perlu 6 kamar tidur karena jumlah orang yang akan tinggal di rumah saya. Sekarang, saya melihat rumah 4 dan 5 kamar tidur juga, tetapi hanya jika mereka memiliki ruang untuk membuat 1 - 2 kamar tidur tambahan. Musts saya dalam kategori ini terlihat seperti ini: 4 kamar tidur dengan 2 area tambahan yang dapat diubah menjadi kamar tidur (yaitu apartemen, den, ruang makan formal, garasi besar, dll); OR 5 kamar tidur dengan setidaknya 1 daerah tambahan yang dapat diubah menjadi kamar tidur (yaitu loteng, den, ruang makan yang formal, garasi besar, dll); OR 6 kamar tidur. Selain itu, harus memiliki minimal 2 kamar mandi penuh (10 orang akan memiliki tantangan mandi hanya 1 kamar mandi).

Area yang ingin tinggal di - sebagai makelar saya indah mengatakan padaku, Anda dapat mengubah rumah, tetapi Anda tidak dapat mengubah lingkungan. Nah, saya kira Anda bisa, tapi itu akan lebih mudah untuk mengubah tampilan, ukuran, dll dari properti. Karena saya memiliki 5 anak-anak, saya mencari daerah-kejahatan yang rendah di mana mereka akan aman bermain di luar, berjalan di sekitar lingkungan, sekolah yang aman, dll saya pikir sebagian besar orang mencari lingkungan-kejahatan yang rendah; Namun, Anda juga ingin memastikan Anda merasa nyaman di lingkungan, dengan bisnis sekitarnya, sekolah anak-anak Anda akan pergi ke, dll Selain itu, Anda harus mempertimbangkan apa yang penting bagi Anda untuk tinggal di dekat. Misalnya, apakah Anda harus berada dalam jarak berjalan kaki dari supermarket, toko-toko besar, dll? Apakah Anda memiliki kebutuhan untuk berada di dekat fasilitas medis utama? Ini adalah hal yang perlu dipikirkan untuk daftar musts Anda

Laundry hook-up - ini adalah suatu keharusan besar bagi saya. Aku benar-benar benci tikar laundry ... terutama karena saya harus menggunakannya untuk tahun lalu ketika tinggal di sebuah apartemen tanpa laundry hook-up.

Kedua, daftar keinginan mungkin terlihat seperti ini:

Sewer vs Septic - Saya benar-benar di pagar dalam hal apakah ini harus pada saya harus atau ingin daftar. Aku benar-benar, benar-benar tidak ingin septic tank. Ketika mereka mendapatkan penuh atau tersumbat cenderung membuat kekacauan besar di halaman dan / atau rumah, dan cukup mahal untuk mendapatkan dipompa. Saya lebih suka selokan. Ya, hal-hal yang bisa salah dengan garis selokan juga, tetapi kota akan membantu dengan memperbaiki jika tidak saluran limbah Anda.

Konsep terbuka - Saya benar-benar suka konsep terbuka ... lapang, besar, indah ... itu benar-benar membuat rumah terlihat jauh lebih besar daripada mungkin adalah. Ini jelas salah satu keinginan saya.

Banyak atau rumah tertentu ukuran - ini mungkin berakhir pada daftar keharusan Anda, tapi bagi saya (pada saat ini), itu berakhir di daftar keinginan saya. Aku mulai hanya melihat rumah yang 2.000 kaki persegi (atau lebih besar). Sayangnya, saya tidak menemukan seluruh banyak. Ketika saya mengubah kriteria pencarian saya, saya mulai menemukan lebih banyak properti. Mereka masih cukup besar untuk kebutuhan kita, mereka hanya tidak sebesar seperti yang saya inginkan.

Kolam renang - ini, untuk sebagian besar, adalah keinginan. Suami saya benar-benar ingin kolam, dan untuk alasan yang baik. Daerah kita cari di mendapat cukup panas (rata-rata 100 + derajat di musim panas ... dan pada malam hari kadang-kadang) dan memiliki kolam renang akan benar-benar membantu dengan pendingin orang off selama bulan-bulan panas. Oh, dan itu besar untuk berolahraga, juga!

Baris gas untuk kompor - jika saya tidak menemukan rumah dengan saluran gas untuk kompor, maka itu akan menjadi salah satu dari dua renovasi pada daftar. Saya telah menggunakan kompor listrik selama tujuh tahun terakhir dan saya benar-benar benci itu !! Sementara ini pada akhirnya merupakan keharusan bagi saya, itu adalah sesuatu yang saya bisa merenovasi setelah saya membeli properti.

Banyak ruang penyimpanan (yaitu banyak lemari dapur, besar / walk-in lemari, dll) - ini juga merupakan salah satu yang cukup besar bagi saya. Saya suka memiliki ruang untuk segalanya, dan saya suka semuanya terlihat rapi, bersih, dan teratur. Tanpa penyimpanan yang tepat, kita biasanya berakhir memiliki tumpukan barang di mana-mana. Ini tidak ada dalam daftar harus saya karena ini adalah sesuatu yang saya dapat dimasukkan ke dalam di lain waktu untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga saya. Aku selalu bisa membuat ruang untuk penyimpanan.

Kesombongan ganda di master bath - ini akan fantastis untuk memiliki, tetapi tentu saja tidak harus. Sekali lagi, saya bisa merenovasi rumah saya untuk mengakomodasi keinginan ini di kemudian hari jika rumah tidak memilikinya sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar