Minggu, 17 Mei 2015

Cara Membuat Penawaran formal untuk Beli Rumah

Cara Membuat Penawaran formal untuk Beli Rumah

Bila Anda menemukan rumah baru untuk membeli, Anda akan perlu untuk membuat penawaran tertulis untuk membelinya. Anda akan perlu mengetahui bentuk tawaran itu akan mengambil dan ini akan tergantung pada keadaan di mana Anda tinggal. Di beberapa negara, tawaran itu mungkin pernyataan yang sangat sederhana yang mengatakan bahwa Anda akan mengambil tawaran untuk jumlah uang tertentu. Setelah itu penjual rumah harus menulis draft kontrak. Negara-negara lain memerlukan tawaran lengkap yang penjual bisa dapat masuk.

Ini adalah Anda dan pasar yang akan menentukan nilai rumah yang Anda beli. Apa yang diiklankan adalah hanya sebuah tempat untuk memulai dan karena itu akan Anda untuk menentukan apakah akan membayar lebih sedikit, lebih atau harga yang tepat dari tawaran yang ditetapkan. Keputusan ini akan dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk jumlah uang yang sama rumah telah dijual, estetika rumah dan daya tarik untuk pembeli rata-rata dan apakah ada pembeli lain di pasar yang telah menunjukkan minat dalam rumah tertentu.

Kebutuhan penjual juga akan mempengaruhi jumlah yang Anda akan membayar untuk rumah. Dia mungkin perlu untuk keluar dari rumah cepat atau rumah mungkin telah di pasar untuk waktu yang cukup lama dan karena penjual ingin membongkar itu benar-benar cepat. Dalam situasi seperti ini Anda dapat membayar jumlah yang lebih rendah untuk rumah. Anggaran Anda juga sangat penting. Anda hanya dapat memiliki rumah jika Anda mampu membelinya.

Setelah pemeriksaan yang seksama terhadap semua faktor yang akan menentukan uang yang Anda akan membayar untuk rumah, Anda juga akan memberikan lebih, kurang, atau jumlah pasti uang penjual meminta. Pada saat itu, Anda akan perlu lebih strategis. Meskipun Anda tidak ingin membayar lebih, menawarkan harga yang sangat rendah dengan gagasan bahwa penjual mungkin kembali lagi nanti untuk bernegosiasi lebih banyak dengan Anda bisa membuat Anda kehilangan rumah untuk pembeli lain.

Sebagai pembeli, Anda dapat menambahkan kontinjensi dengan tawaran rumah. Kontinjensi merujuk pada peristiwa yang harus terjadi dalam waktu yang ditentukan kerangka untuk kesepakatan di rumah untuk diselesaikan. Misalnya, Anda dapat membuat house menyediakan bergantung pada kualifikasi keuangan, kemampuan Anda untuk menjual rumah yang Anda miliki pertama atau rumah yang Anda beli untuk melewati beberapa pemeriksaan fisik tertentu.

Penjual rumah juga dapat mencakup kontinjensi dengan tawaran rumah. Misalnya, bisa jadi suatu kondisi yang penjual telah menemukan rumah lain bahwa ia akan harus membeli sebelum ia menutup penjualan itu untuk Anda.

Ketika membeli rumah, Anda harus menghindari menjadi emosional melekat padanya sebelum tawaran itu diterima. Sebaliknya, Anda harus memiliki rumah lain dalam pikiran hanya dalam kasus penawaran Anda akan ditolak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar