Minggu, 17 Mei 2015

Alasan untuk Pilih Membeli Rumah Lebih Menyewa

Alasan untuk Pilih Membeli Rumah Lebih Menyewa

Ada banyak atraksi yang datang dengan membeli rumah yang Anda tidak akan menikmati berada di rumah sewa. Bagian dari obyek wisata ini adalah kebebasan finansial, karena Anda tidak akan perlu khawatir tentang tuan tanah yang cerdik yang dapat menolak untuk mengembalikan uang Anda ketika Anda ingin pindah. Bila Anda membeli rumah, Anda membuat Anda sendiri dan karena itu Anda bisa dapat menyesuaikan dengan cara yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat cat dinding menggunakan warna mana saja yang Anda inginkan. Beberapa hal-hal ini tidak dapat dilakukan saat berada di rumah sewa kecuali pemilik rumah memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Meskipun pembayaran hipotek mungkin butuh waktu lama untuk menyelesaikan, akan ada mengakhiri mereka dan Anda akan menikmati sisa tahun tanpa harus membayar sewa. Anda dapat membandingkan melunasi hipotek untuk menabung untuk pensiun. Dalam hal sewa adalah 800 dolar per bulan, melunasi hipotek adalah sama saja dengan penghematan biaya Anda akan dikeluarkan jika Anda menyewa rumah. Harapan hidup meningkat yang berarti bahwa orang hidup lebih lama, dan karena itu Anda akan mendapatkan keuntungan banyak dari membayar hipotek.

Bila Anda memiliki rumah, Anda memiliki rasa aman. Hal ini karena Anda tidak akan merasakan efek dari inflasi saat di rumah Anda sendiri. Dalam sebuah rumah sewa, inflasi dapat menyebabkan biaya sewa untuk menembak dan Anda akan harus membayar pula. Dengan rumah yang Anda miliki, hanya Anda yang memiliki kunci untuk itu dan tidak ada yang akan datang penguncian untuk Anda seperti itu adalah untuk orang-orang di rumah-rumah sewa ketika mereka default pembayaran.

Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari leverage yang datang dengan membeli rumah. Misalnya, adalah mungkin untuk membeli rumah dengan sesedikit lima persen uang muka. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa terjadi dengan mudah dengan banyak investasi lain. Dalam hal rumah menghargai dengan lima persen dalam satu tahun, maka ekuitas Anda di rumah akan meningkat sebesar 100%. Tapi Anda mungkin juga akan terpengaruh secara negatif jika dalam satu tahun rumah terdepresiasi sebesar 5%.

Menjadi pemilik rumah membuat Anda memiliki rasa bangga. Memiliki rumah adalah salah satu prestasi terbesar seseorang dapat memiliki dalam hidup dan oleh karena itu jika Anda memiliki satu Anda pasti akan merasa baik tentang hal itu. Anda juga akan memiliki kesempatan kredit lebih baik jika Anda memiliki rumah. Ini berarti bahwa akan lebih mudah bagi Anda untuk menerapkan dan mendapatkan pinjaman lainnya. Anda dapat membangun ekuitas sebagai berlalu dan kemudian waktu pada meminjam terhadap ekuitas itu. Banyak perusahaan kartu kredit mendukung orang-orang yang memiliki rumah.

Ada juga keuntungan pajak yang datang dengan menjadi pemilik rumah. Sesuai situasi Anda, sebagian atau seluruh pajak real estat Anda serta bunga hipotek Anda dapat dikurangkan dari pajak penghasilan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar