Minggu, 17 Mei 2015

Cara Negosiasi merupakan Penawaran Untuk Rumah Baru

Cara Negosiasi merupakan Penawaran Untuk Rumah Baru

Berencana untuk membeli salah satu dari rumah-rumah baru mewah? Kami mendapatkannya! Tidak ada akhir untuk alasan untuk pilihan Anda. Rumah tersebut dirancang dengan kenikmatan utama Anda dalam pikiran. Lengkap dengan berbagai kegiatan rekreasi, masyarakat di daerah memang layak menjadi bagian dari rumah impian Anda. Dengan rentang harga dari $ 200k ke 400k $ untuk rumah keluarga tunggal, mampu bernegosiasi pasti akan berguna. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mencoba dan mendapatkan sedikit beberapa ratus dolar dari yang harga.

Satu-satunya cara untuk berhasil bernegosiasi menarik bagi emosi penjual 'hanya karena di bawah poker menghadapi, tidak ada omong kosong faces- mereka adalah manusia. Bahkan, selama ini 'periode menjual' mereka benar-benar sangat emosional dalam hati dan mungkin telah mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk menjual seribu kali. Anda dapat menggunakan semua ini untuk keuntungan Anda. Bagaimana?

Menunjukkan minat dalam sejarah mereka dengan rumah. Ingat bahwa untuk penjual, rumah tidak hanya fisik tetapi memiliki sejarah tersendiri. Ini dapat diisi dengan kegembiraan, kesedihan, harapan, impian dan tempat banyak kenangan dihargai. Penjual tidak selalu menjual kepada orang dengan tawaran terbaik tetapi lebih sering dengan yang mereka merasa 'akan merawat rumah yang sangat berarti bagi mereka. Coba dan meyakinkan mereka bahwa Anda memahami berapa banyak artinya mereka dan bahwa Anda juga berharap untuk menambahkan lebih banyak kenangan ke rumah.

Menunjukkan ketulusan Anda dan vulnerability.Write surat pribadi termasuk rincian yang akan membiarkan penjual merasa sambungan ke Anda. Idenya di sini adalah untuk membiarkan mereka melihat Anda sebagai pribadi dan tidak hanya sebagai seseorang yang mencari rumah bagus. Informasi pribadi seperti rincian dari masing-masing penghuni potensial, pekerjaan Anda dan apa yang Anda lalui untuk dapat akhirnya membeli salah satu dari ini rumah baru dan yang paling penting, mengapa Anda jatuh cinta dengan rumah.

Membuat tawaran yang jelas. Dua dan tiga periksa semua rincian penawaran Anda dan meninggalkan ada alasan bagi penjual untuk menemukan kesalahan dan membuat tawaran counter. Dari alamat syarat dan ketentuan pembayaran ke terkecil dari masalah-semuanya harus dalam warna hitam dan putih dan mudah dipahami. Dengan tawaran yang jelas dan positif, Anda menunjukkan keseriusan Anda dalam Anda bunga-sesuatu yang penjual senang melihat.

Berikan penjual cukup alasan untuk merawat Anda, membebaskan mereka dari semua keraguan, membuat penawaran Anda sejelas mungkin dan Anda akan memiliki dua kali lipat kesempatan Anda mendapatkan harga terbaik untuk rumah mewah baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar