Minggu, 17 Mei 2015

Sebuah Judul Perusahaan Membantu Anda Tutup Real Estate Transaksi

Sebuah Judul Perusahaan Membantu Anda Tutup Real Estate Transaksi

Ketika Anda membeli atau menjual rumah, sebuah perusahaan judul adalah salah satu bagian dari tim yang akan membantu Anda menutup transaksi. Setiap profesional memainkan bagian penting dalam proses. Transaksi real estate yang rumit upaya hukum. Realtors bantuan pembeli dan penjual memulai proses dan petugas escrow bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tidak ada hak gadai atas properti, yang semua pajak telah dibayar, dan bahwa semua perbuatan pemindahan dan dokumen yang diajukan.

Anda ingin melakukan bisnis dengan perusahaan judul yang dikenal untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan segera dan efisien. Sebelum memilih petugas escrow Anda, Anda dapat meminta rekomendasi dari makelar Anda atau teman-teman yang baru saja dijual atau dibeli rumah. Beberapa profesional yang lebih dapat diandalkan daripada yang lain dan Anda ingin memilih yang terbaik. Ketika meminta referensi, menanyakan tentang kemampuan komunikasi, ketepatan waktu, dan detail oriented kecenderungan kantor itu. Para profesional ini akan bertanggung jawab tenggat waktu pertemuan, tinggal di atas dokumen hukum, dan mengkoordinasikan banyak proses. Kelalaian atau kesalahan yang dilakukan dapat mengakibatkan penundaan dan masalah lainnya.

Selain petugas escrow di perusahaan judul, akan ada beberapa anggota lain dari tim transaksi real estat Anda. Ada kemungkinan akan ada dua agen penjual, sebuah perusahaan hipotek kecuali itu adalah transaksi tunai, penilai, dan inspektur. Pembeli dan penjual akan memiliki agen real estate mereka sendiri untuk membantu dengan proses. Agen penjual daftar properti di MLS, mempersiapkan brosur dan selebaran untuk lulus ke pembeli potensial, menempatkan tanda di halaman, menempatkan iklan secara online dan di koran-koran, dan memegang rumah terbuka. Agen pembeli membantu atau kliennya menjadi prequalified, membawa mereka keluar untuk melihat rumah-rumah dan menulis kontrak ketika mereka menemukan rumah yang mereka ingin membeli. Perusahaan hipotek prequalifies pembeli dan kemudian menyetujui atau menolak pinjaman berdasarkan kredit dan kemampuan untuk membayar kembali pinjaman. Penilai akan memastikan berapa banyak properti bernilai dengan menyelidiki rekaman persegi, statistik lingkungan, dan penjualan baru-baru ini sebanding. Inspektur akan pergi interior dan eksterior rumah untuk memastikan tidak ada struktural, listrik, pipa atau atap masalah. Jika ada masalah, pembeli akan diinformasikan dan perlu memutuskan apakah dia masih ingin membeli properti.

Membeli rumah adalah proses menarik namun rumit. Tidak hanya butuh satu orang untuk melakukan hal ini; dibutuhkan seluruh tim. Para profesional yang dibutuhkan untuk memindahkan kesepakatan real estat melalui dari awal sampai akhir termasuk petugas escrow di perusahaan judul, Realtors, perusahaan hipotek, penilai, dan inspektur. Setelah semua rintangan telah menyeberang, kesepakatan dijamin secara hukum dan disemen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar