Minggu, 17 Mei 2015

Mewah Waterfront Rumah Dijual di Bellingham WA

Mewah Waterfront Rumah Dijual di Bellingham WA

Ketika mencari untuk membeli properti tepi pantai, mempertimbangkan pembelian di tepi Danau Whatcom, yang merupakan 15 mil panjang, dan di beberapa tempat, lebih dari 300 kaki. Ada banyak rumah untuk dijual oleh pemilik, termasuk rumah mewah dan properti tepi pantai yang dapat digunakan untuk rumah-rumah liburan, serta tempat tinggal utama.

Ketika membeli rumah mewah di tepi pantai Bellingham WA mempertimbangkan kesempatan yang ditawarkan oleh komunitas pribadi Mendadak Loire. Saat ini merupakan rumah bagi sekitar 7000 penduduk dan menawarkan kegiatan untuk segala usia.

Fasilitas di mendadak Valley yang unggul daripada sebagian besar tempat di Washington dan harga rumah sangat kompetitif. Komunitas ini tak berhubungan swasta di Bellingham terletak hanya delapan mil dari Bellingham yang tepat dan itu adalah perjalanan yang mudah ke bagian utama dari kota.

Ada mil dari hiking trails di tepi air dan hutan atas. Ada taman sebelas, beberapa dengan lapangan basket dan peralatan taman bermain.

Ada sebuah taman baru yang dibangun di gerbang 5 sekarang dan dengan bantuan warga Lembah mendadak yang sukarela untuk tugas-tugas untuk membantu mengatur taman dan, bersama dengan uang yang telah dianggarkan untuk ini, menjamin bahwa hasilnya akan sukses yang menakjubkan.

Tiba-tiba Valley juga menawarkan banyak fasilitas lainnya. Terkenal arsitek golf Ted Robinson dirancang lapangan golf 18-lubang, dengan sembilan depan dan belakang sembilan membuat untuk pengalaman bermain yang sama sekali terpisah. Sembilan depan terletak di sepanjang pantai Danau Whatcom, dan sembilan kembali memberikan sebuah petualangan melalui pohon bukit berlapis.

Di mendadak Valley, setelah memasuki indah pohon indah Gerbang 2 Anda akan membuat jalan ke pusat komunitas yang hanya beberapa tahun dan menawarkan banyak fasilitas. Ini host pusat kebugaran state-of-the-art, sebuah kedai kopi dengan Wi-Fi, beberapa kamar aktivitas serta area membaca kecil dengan tempat duduk kulit dan perapian yang indah.

Tempat ini sering digunakan untuk informal yang kumpul-kumpul warga Lembah mendadak. Bebas biaya kebugaran dan tari kelas yang tersedia hampir setiap hari dalam seminggu di beberapa bagian dari Pusat Komunitas, dan banyak klub, seperti Reading Club Knitting Club Bridge Club dll juga bertemu di Pusat Komunitas.

Tiba-tiba Valley memiliki marina pribadi dan perahu peluncuran bagi warga, serta dermaga kering yang juga tersedia. Banyak warga tepi juga menggunakan mooring langsung di luar rumah mereka di Danau Whatcom untuk kemudahan akses. Danau ini sangat baik untuk olahraga air seperti berlayar, jet ski, memancing, serta motor.

Jika Anda tinggal di tepi Danau Whatcom, Anda akan melihat bahwa beberapa pemilik properti menggunakan danau untuk mendarat pesawat amfibi mereka, dan menonton ini, terutama selama musim panas, adalah favorit lulus-waktu warga. Ada perahu layar Regatta pada bulan Agustus setiap tahun, dan menonton pemandangan dari rumah tepi spektakuler.

Marina swasta di komunitas yang mewah ini menawarkan lebih dari sekedar tempat untuk meluncurkan perahu Anda. Ada rak kano, dengan kano yang bisa disewa, tempat penampungan tertutup dengan barbeque, tenis / lapangan voli, kotak pasir, ayunan, akses pantai, termasuk renang / rendam daerah yang dipisahkan dengan tali dan pelampung untuk musim panas, serta baru refinished kamar mandi dan area off-tali untuk anjing dari semua ukuran.

Hanya berdekatan dengan Pusat Komunitas, ada ukuran olimpiade kolam renang yang sempurna untuk seluruh keluarga, serta kolam renang dewasa hanya berenang di Pusat Dewasa dengan banyak tempat duduk di luar ruangan yang nyaman dan teras tertutup pribadi, lingkungan berdinding.

Adult Center memiliki taman-taman indah yang dikelola oleh Mendadak Valley Garden Club, dan Pusat ini sering digunakan sebagai lokasi untuk pesta atau pertemuan yang tidak dapat ditampung di rumah-rumah pribadi. Ini termasuk sebuah ruangan besar berkarpet pertemuan, dapur besar, kamar mandi, studio tari dan beberapa ruang rapat kecil.

Friends of the Sudden Lembah Perpustakaan (FOSVL) adalah peserta aktif dalam masyarakat. Setelah bertahun-tahun yang dilayani oleh layanan perpustakaan keliling dua kali seminggu, yang FOSVL dibentuk untuk menghasilkan dana untuk County Library Selatan Whatcom ditempatkan di Mendadak Valley, daerah gudang 6.500 sq. Ft. Berbatasan langsung dengan Pusat Komunitas.

Berkat kerja dan keterampilan para relawan, hibah telah diberikan dan banyak konstruksi sudah selesai. Selain itu, banyak penggalang dana terjadi dan lain-lain yang akan datang. Meskipun mereka terutama dihadiri oleh warga tiba-tiba, peristiwa ini juga tersedia untuk semua warga baik di Bellingham atau dari jauh.

Di antara peristiwa yang mereka mensponsori, The Valley Teman mendadak Perpustakaan mempromosikan Jumat malam bingo, pameran kerajinan, dan sangat populer adalah seri musik Jazz. Pada akhir Juni akan menjadi peristiwa besar yang disebut Bourbon Street Bash yang akan memanfaatkan salah satu barbeque besar relawan yang bisa memasak atau asap selama ratusan orang pada satu waktu dan akan diadakan di Dance gudang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar